servicegensetjakarta

Just another WordPress.com site

Memilih Generator yang tepat untuk tempat anda

leave a comment »

Waktu terbaik untuk sebuah perusahaan untuk melaksanakan generator (alias genset) adalah sebelum membutuhkan satu. Sayangnya, banyak perusahaan menunggu sampai terlambat, dan menghabiskan pemadaman listrik perencanaan untuk menghubungi layanan generator dalam waktu dekat. Beberapa entitas dapat menahan listrik padam lebih baik daripada yang lain. Tapi ini pasti: perusahaan yang mengoperasikan pembangkit listrik dapat melakukan bisnis seperti biasa selama listrik padam, dan perusahaan yang tidak beroperasi satu biasanya tidak bisa. Generator datang dalam berbagai kapasitas dengan berbagai fitur, dan memilih yang tepat akan memastikan pemadaman berikutnya tidak meninggalkan bangunan Anda dalam gelap.

Dasar pertimbangan untuk memilih generator

Sebelum memutuskan apa genset untuk membeli, perusahaan harus berkonsultasi dengan penyedia layanan generator. Pada konsultasi awal, penyedia akan menjadwalkan inspeksi fasilitas pelanggan untuk menentukan jenis unit yang dibutuhkan dan bagaimana cara menginstalnya. Setelah pelanggan tahu apa jenis peralatan yang dibutuhkan, dapat mulai berbelanja. Hal ini juga dapat mengharapkan untuk provider untuk menyarankan beberapa pilihan.

Bagi banyak perusahaan, perhatian pertama membeli genset adalah harga. Tapi penting untuk melihat melampaui harga generator dan menentukan biaya operasi selama bertahun-tahun. Misalnya, generator diesel biasanya biaya kurang dari model gas alam. Tapi, karena biaya solar lebih dari gas alam, model gas alam biasanya lebih murah untuk beroperasi. Perusahaan juga harus mempertimbangkan membeli genset yang digunakan, terutama bila model yang tepat tersedia dalam bentuk diperbaharui.

Meskipun membeli pembangkit listrik yang digunakan suara berisiko, model industri dikenal untuk menawarkan dekade pelayanan, terutama ketika mereka terawat dan dipasang dengan teknologi baru yang diperlukan. Untuk merasa aman tentang membeli generator yang digunakan, perusahaan harus mengambil langkah-langkah berikut:

• hanya membeli dari penjual profesional generator yang digunakan (misalnya menghindari membeli dari lelang perusahaan atau pedagang eBay memenuhi syarat),

• memeriksa reputasi penjual di Better Business Bureau (BBB),

• meminta salinan dari catatan pemeliharaan generator resmi, dan

• melakukan inspeksi langsung dari generator, atau pihak ketiga ahli melakukan inspeksi.

Tambahan keprihatinan

Setelah perusahaan mengetahui apa jenis genset tenaga listrik yang dibutuhkan, dengan hati-hati harus mempertimbangkan siapa yang harus menginstalnya. Dalam beberapa kasus, perusahaan memiliki generator dipasang oleh perusahaan konstruksi, yang menempatkan mereka dalam posisi manajemen proyek bermasalah. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah memiliki unit dipasang oleh dealer service genset independen yang melakukan manajemen proyek sebagai layanan kepada pelanggan. Dengan manajemen proyek dealer melakukan, proyek memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi selesai tepat waktu dan sesuai anggaran.

Keprihatinan lain-satu yang akan terjadi setelah jaminan generator habis-adalah yang harus menjaga generator. Banyak perusahaan produsen generator melakukan pemeliharaan. Tapi pesta pemeliharaan ketiga (3:00) dapat memberikan kualitas yang sama pada harga yang lebih rendah. Tidak seperti suku asli pemeliharaan peralatan pabrikan (OEM), yang dikenal untuk berfluktuasi, tingkat pihak ketiga tetap ditetapkan untuk periode kontrak.

Advertisements

Written by sewagensetjakarta

5 May 2011 at 02:16

Posted in Service genset

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: